Ukuwah Islamiah: CONTOH TABUNGAN PENDIDIKAN SYARIAH <meta content='tata cara sholat sunah kata-kata hikmah ukuwahislamiah serta kursus bloger dan pasar modal ada free template juga' name='description'/> <meta content='free template, cara sholat, dhuha, tahajud, kursus blogger, ukuwahislamiah, kata-kata hikmah, sholat khusuk, belajar blogger,tip dan trik blogspot, pesantren,alquran online,tutorial blog' name='keywords'/> <meta content='INDEX, FOLLOW' name='ROBOTS'/>

20 Jun 2011

CONTOH TABUNGAN PENDIDIKAN SYARIAH


Alkhamdulillahirobilalamin Washolatu wasalamu ala asyrofil ambiya'i wal murshalin Ama Ba'du

Dalam Artikel atau Posting sebelumnya sudah kita bahas mengenai Asuransi Syariah , yang diataranya membahas dasar dari Asuransi Syariah serta Manfaat dari Asuransi Syariah.

Dalam kesempatan ini saya akan membahas ASURANSI PENDIDIKAN untuk putra putri anda sekalian yang Insaallah bermanfaat dan mendapatkan berkah dari Allah Swt, Amin Yarobal Alamin.

Manfaat Asuransi Pendidikan Prusyariah adalah untuk memenuhi biaya pendidikan anak dimasa yang akan datang. Dimana biaya pendidikan saat ini sangatlah mahal apalagi lima atau sepuluh tahun lagi. Jadi untuk mempersiapkan dana pendidikan tersebut diperlukan TAMBUNGAN PENDIDIKAN. Always Listening Always Understanding

Memang banyak yang menawarkan Tabungan Pendidikan baik dari bank maupun asuransi, bahkan ada yang yang menjanjikan hadiah-hadiah dan bermacam-macam penawaran yang menarik. Pada dasarnya semuanya adalah baik akan tetapi kita kita harus jeli untuk menetukan mana yang harus kita pilih.

Disini saya akan memberikan CONTOH ILUSTRASI ASURANSI PENDIDIKAN sebagai berikut:

Ibu Ani umur 25 tahun dan mempunyai seorang putra berumu 1 tahun, dan Ibu Ani membukan tabungan PENDIDIKAN PRUSYARIAH dari PRUDENTIAL dengan angsuran Rp. 500.000,- per bulan. Dibawah ini adalah contoh perhitungannya :
ContohSaja

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Wassalamualikum Warohmatullahiwabarokatuh.

Mas Asyiqin
0815 141 00 655
masasyiqin@gmail.com



0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya.... tapi yang membangun maklum pemula hehehe

Advertensi

 
Add to Technorati Favorites PageRank DigNow.org Join My Community at MyBloglog!
free counters

Statistik

Design Template By Syarham.com @ 2008