Ukuwah Islamiah: Wirid Sehabis sholat dengan Surat At Taubah <meta content='tata cara sholat sunah kata-kata hikmah ukuwahislamiah serta kursus bloger dan pasar modal ada free template juga' name='description'/> <meta content='free template, cara sholat, dhuha, tahajud, kursus blogger, ukuwahislamiah, kata-kata hikmah, sholat khusuk, belajar blogger,tip dan trik blogspot, pesantren,alquran online,tutorial blog' name='keywords'/> <meta content='INDEX, FOLLOW' name='ROBOTS'/>

4 Jun 2009

Wirid Sehabis sholat dengan Surat At Taubah

Bismillahhirrohmannirrohim

Lengkapilah wirid sehabis sholat fardhu dengan membiasakan membaca surat At Taubah ayat 128 dan 129.

Dengan membiasakan berwirid dengan surat At Taubah ini insyaallah kita akan diberikan ketenangan batin yang luar biasa dari Allah Swt disamping itu insyaallah kita akan diberikan keselamatan dunia dan akhirat amin-amin-amin ya robal alamin.
Ini bacaan dari surat At Taubah ayat 128 dan 129 :



Artinya :
Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mumin. (QS. 9:128)

Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah : Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Ilah selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal, dan Dia adalah Rabb yang memiliki Arsy yang agung. (QS. 9:129)

Adapun tata caranya adalah dua ayat tersebut dijadikan wirid rutin sehabis sholat fardhu sebanyak 7 kali.

Insyaallah bermanfaat bagi kita semua dan mendapatkah Ridho dari Allah Swt Amin Yarobal Alamin

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya.... tapi yang membangun maklum pemula hehehe

Advertensi

 
Add to Technorati Favorites PageRank DigNow.org Join My Community at MyBloglog!
free counters

Statistik

Design Template By Syarham.com @ 2008