Ukuwah Islamiah: Situs Buat Anak- Anak <meta content='tata cara sholat sunah kata-kata hikmah ukuwahislamiah serta kursus bloger dan pasar modal ada free template juga' name='description'/> <meta content='free template, cara sholat, dhuha, tahajud, kursus blogger, ukuwahislamiah, kata-kata hikmah, sholat khusuk, belajar blogger,tip dan trik blogspot, pesantren,alquran online,tutorial blog' name='keywords'/> <meta content='INDEX, FOLLOW' name='ROBOTS'/>

1 Des 2009

Situs Buat Anak- Anak

Perkembangan Teknologi harus kita ikuti, dimana perkembangan sampai saat ini sangat luar biasa, apalagi didukung dengan biaya langgan internet yang sangat terjangkau.

Hal ini yang menjadi trend sekarang ini, dimana anak-anak pun dari usia TK sudah bisa main internet, coba kita perhatikan di web pertemanan Facebook misalnya, ini tidak hanya diikuti oleh orang dewasa tetapi anak-anakpun sudah ikutan menjadi anggota.

Hal ini tidak akan menjadi masalah jika semuanya positif, tapi apa iya semuanya positif. Nah disini pernanan orang tua sangat diperlukan untuk selalu mengawasi anak-anaknya. Sebab didunia internet sangat banyak sekali hal yang positif tapi juga tidak kalah dengan yang negatif khususnya buat anak-anak sebagai contoh situs porno, situs ini yang menyebabkan kehancuran mental anak-anak jaman sekarang.

Disini peranan orang tua sangatlah penting untuk mengarahkan anak-anaknya untuk melihat situs yang sesuai dengan usianya.

Ada salah satu situs anak yang menurut saya cukup bagus buat anak-anak (ini bukan promosi)



Mungkin ini bisa menjadi alternatif buat anak-anak. (Bahasa Ingris) e-learningforkids

Semoga bermanfaat


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya.... tapi yang membangun maklum pemula hehehe

Advertensi

 
Add to Technorati Favorites PageRank DigNow.org Join My Community at MyBloglog!
free counters

Statistik

Design Template By Syarham.com @ 2008