Ukuwah Islamiah: DANA HIBAH <meta content='tata cara sholat sunah kata-kata hikmah ukuwahislamiah serta kursus bloger dan pasar modal ada free template juga' name='description'/> <meta content='free template, cara sholat, dhuha, tahajud, kursus blogger, ukuwahislamiah, kata-kata hikmah, sholat khusuk, belajar blogger,tip dan trik blogspot, pesantren,alquran online,tutorial blog' name='keywords'/> <meta content='INDEX, FOLLOW' name='ROBOTS'/>

9 Jul 2009

DANA HIBAH

Kami mempunyai PROGRAM HIBAH yang ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang POSITIF seperti :

• Membutuhkan modal untuk usaha
• Melunasi hutang
• Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
• Biaya riset ilmiah
• Kegiatan sosial, termasuk LSM
• Santunan anak yatim dan fakir miskin
• dan sebagainya.

Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan DANA HIBAH…………. TANPA SYARAT!.

Program ini merupakan program yang mengutamakan KEBERSAMAAN, dengan prinsip DARI KITA…..OLEH KITA……dan UNTUK KITA, bersifat terbuka dan tidak ada pihak yang secara langsung bisa mengontrol ataupun bertanggung jawab terhadap sistem secara keseluruhan.

Program ini adalah UNIK, karena pendiri/founder program justru tidak mendapatkan keuntungan apapun, sehingga sistem ini tidak bisa ditiru.
Program Investasi Asia Bersama diciptakan semata-mata dengan NIAT IKHLAS untuk MEMBANTU SESAMA. Bagi anda yang RAGU..... DILARANG mengikuti program ini.

Konsep dasar dari program ini adalah bagaimana caranya supaya setiap orang, baik yang kuat secara finansial maupun yang lemah kemampuan finansialnya bisa memperoleh fasilitas PENDANAAN TAK TERBATAS, TANPA SYARAT, TANPA BUNGA, dan TANPA PERLU MENGEMBALIKAN, namun dengan investasi yang sangat minim, yaitu memberikan DANA HIBAH kepada orang yang ditunjuk.

Dengan harapan, Program ini bisa/mampu memberdayakan masyarakat ekonomi lemah dan sektor industri menengah ke bawah agar terbebas dari masalah permodalan yang selama ini menjadi kendala mereka.

Namun segala sesuatu pastilah membutuhkan perjuangan dan pengorbanan terlebih yang kita kenal dengan nama kesuksesan. Hampir mustahil kesuksesan datang menghampiri kita yang sedang bermalas-malasan.
Hampir tidak ada yang tahu pasti apa itu kunci kesuksesan, sebagaimana saya yang memformulasikan :
Kunci Kesuksesan = (Kerja keras + Jujur + Disiplin + Do'a)

Seandainya ada yang bertanya, "Apakah formula itu 100% benar".
Saya akan menjawab, "Insya'allah !"


Jangan ragu (jauhkan dari segala keraguan) dalam melangkah, jangan bimbang dalam mengambil keputusan, karena keputusan yang anda ambil dan langkah yang anda lakukan sangat berarti untuk hidup anda di masa yang akan datang.


Apabila sudah bulat keputusanannya untuk bergabung silahkan anda niat (sekali lagi jauhkan segala keraguan dan tanamkan keyakinan) lalu ucapkan "basmallah" selanjutnya
KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya.... tapi yang membangun maklum pemula hehehe

Advertensi

 
Add to Technorati Favorites PageRank DigNow.org Join My Community at MyBloglog!
free counters

Statistik

Design Template By Syarham.com @ 2008