Ukuwah Islamiah: Tausiyah Singkat <meta content='tata cara sholat sunah kata-kata hikmah ukuwahislamiah serta kursus bloger dan pasar modal ada free template juga' name='description'/> <meta content='free template, cara sholat, dhuha, tahajud, kursus blogger, ukuwahislamiah, kata-kata hikmah, sholat khusuk, belajar blogger,tip dan trik blogspot, pesantren,alquran online,tutorial blog' name='keywords'/> <meta content='INDEX, FOLLOW' name='ROBOTS'/>

16 Jun 2009

Tausiyah Singkat


Terkadang apa yang kita inginkan tidak pernah menjadi kenyataan walau kita telah berupaya susah payah dengan segala tenaga kita, doa kita, an apapun yang kita punya. Bahkan terkadang pula hingga kita menyalahkan orang lain bahkan tanpa sadar menyalahkan Allah swt pencipta kita.

Tanpa kita sadari pula kita larut dalam kekecewaan yang terkadang membawa kita kepada putus asa dan rasa tidak puas akan sekitar kita.

Tanpa kita sadari pula ternyata Allah swt telah menyadarkan kita, telah menegur kita, telah membimbing kita..., bahkan menampakan kasih sayangnya kepada kita yaitu dengan kenyataan yang kita alami sekarang ini walau terkadang dengan muna -nya kita tak mau mengakuinya. Astagfirullah......,
............
Ternyata pa yang kita alami saat ini adalah yang terbaik baik kita. Insya Allah. Semoga Hari ini kita dapat mengucapkan Alhamdulillah atas apa yang kita rasakan dan sentuh saat ini.

Sumber : Galih Gumelar

1 komentar:

Anonim mengatakan...

subhanallah...singkat...tp dalam maknanya...
lanjutkan...ditunggu tulisan berikutnya...

salam,
nurma

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya.... tapi yang membangun maklum pemula hehehe

Advertensi

 
Add to Technorati Favorites PageRank DigNow.org Join My Community at MyBloglog!
free counters

Statistik

Design Template By Syarham.com @ 2008