Ukuwah Islamiah: Mutiara Hadist Pesantren Virtual face Book <meta content='tata cara sholat sunah kata-kata hikmah ukuwahislamiah serta kursus bloger dan pasar modal ada free template juga' name='description'/> <meta content='free template, cara sholat, dhuha, tahajud, kursus blogger, ukuwahislamiah, kata-kata hikmah, sholat khusuk, belajar blogger,tip dan trik blogspot, pesantren,alquran online,tutorial blog' name='keywords'/> <meta content='INDEX, FOLLOW' name='ROBOTS'/>

4 Jun 2009

Mutiara Hadist Pesantren Virtual face Book



Sedekah dan Kaya


Nabi SAW:

"Sesungguhnya sedekah seseorang walau hanya sesuap, akan dikembangbiakkan oleh-Nya seperti gunung, maka bersedekahlah." (Bukhori dan Muslim)

Sebuah Pemikiran dan Pengalaman :

Berbagai testimony tentang keajaiban sedekah telah banyak diberikan orang. Pengalaman mereka mendapati bahwa semakin dia rela memberi (bersedekah) semakin banyak apa yang dia berikan itu kembali kepada dirinya dengan berlipat-lipat. Mereka menemukan bahwa “to give in order to get” adalah suatu hukum universal.

Namun, sesuai pengalaman mereka, hanya sedekah yang tulus lah yang akan menggetarkan semesta. Jadi tidak semua pemberian akan memberikan efek pengembalian yang diharapkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya.... tapi yang membangun maklum pemula hehehe

Advertensi

 
Add to Technorati Favorites PageRank DigNow.org Join My Community at MyBloglog!
free counters

Statistik

Design Template By Syarham.com @ 2008