Ukuwah Islamiah: Bagaimana cara menghapus blog <meta content='tata cara sholat sunah kata-kata hikmah ukuwahislamiah serta kursus bloger dan pasar modal ada free template juga' name='description'/> <meta content='free template, cara sholat, dhuha, tahajud, kursus blogger, ukuwahislamiah, kata-kata hikmah, sholat khusuk, belajar blogger,tip dan trik blogspot, pesantren,alquran online,tutorial blog' name='keywords'/> <meta content='INDEX, FOLLOW' name='ROBOTS'/>

5 Jun 2009

Bagaimana cara menghapus blog

Mungkin ada yang nggak tahu cara mengahpus blog hehehehehe, basa basi nih aku rasa sudah pada tahu semua, tapi mungkin akan berguna bagi blogger pemula seperti aku ini hehehe, langsung saja ya bagi yang belum tahu cara menghapus blog hehehehe (ketawa lagi).

Untuk menghapus seluruh blog Anda , buka tab Pengaturan | Dasar. Di sini, pastikan bahwa Anda benar-benar berada pada blog yang ingin dihapus secara permanen dari account Anda. Kemudian klik "Hapus Blog Ini". Apabila blog Anda ada di server Anda sendiri, filenya tidak akan dihapus. Anda dapat menghapusnya secara manual dengan menyambung ke server lewat klien FTP.

4 komentar:

ahmad_afandi mengatakan...

mana ada bro "klik hapus blog"

ahmad_afandi mengatakan...

yang bener tuh "hapus blog" aja bukan "hapus blog ini"

klo bisa buat secara bertahap lah misalnya
menu pengaturan-dasar-alat blog-hapus blog

kan enak klo bertahap mudah dipahami dan dicerna semua golongan masyarakat, hehehe

Much Asyiq mengatakan...

Terimskasih atas kritikannya mas Ahmad Afandi maklum mas saya masih baru dalam berkeimpung di blogger hehehe Insyaallah kritikan mas Ahmad akan jadi masukan yang bagus buat saya dalam memposting suatu masalah, sekalai termakasih dan maaf kalau kurang detail Insyaallah di postingan berikutnya akan lebih baik.

Asco mengatakan...

ooh....begitu. makasih mas afandi, karna aku masih pemula, trus ingin buat blog yang tampilannya kayak mas Much asyik ini. tapi nggak bisa. jadi ceritanya mau dihapus aja.
trims ya

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya.... tapi yang membangun maklum pemula hehehe

Advertensi

 
Add to Technorati Favorites PageRank DigNow.org Join My Community at MyBloglog!

Statistik

Design Template By Syarham.com @ 2008